17 March 2009

Dari Jurnalis ke Pentas Politik

Press Relase
*Bersama: Lukas Suwarso (Dewan Pers, Arif Affandi (Wakil Walikota Surabaya), Saleh Ismail Mukadar (Caleg PDIP), Aribowo (Pengamat Politik UNAIR)


Sekolah Tingggi Ilmu Komunikasi-Almamater Wartawan Surabaya ( Stikosa-AWS ), sebagai sekolah ilmu komunikasi, melihat fenomena yang tengah terjadi dalam masyarakat. Yaitu banyaknya masyarakat dengan berbagai profesi, mulai merambah dunia politik. Tak terkecuali, jurnalis yang juga merambah dunia politik, entah mencalonkan sebagai caleg maupun walikota Surabaya.


Oleh karena itu Stikosa-AWS bekerjasama dengan media internal Kampus Acta Surya. Mencoba membaca situasi tersebut, dengan mengadakan diskusi public yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 19 Maret 2009, pukul 10.00 BBWI. Bertempat di Kampus Stikosa-AWS Ruang 4, Jalan Nginden Intan Timur I No. 18 Surabaya.

Diskusi public ini, juga melibatkan masyarakat umum dan mahasiswa Stikosa-AWS sendiri. Juga mengundang media massa, untuk turut berpartisipasi dalam acara diskusi tersebut.

Dengan menghadirkan, wakil walikota Surabaya Arif Affandi dan Saleh Ismail mukadar dari caleg PDIP. Yang pernah berprofesi sebagai jurnalis dan kini merambah dunia politik. Selain itu, hadir pula Lukas Luwarso dari Dewan Pers yang akan berbicara mengenai peran jurnalis yang sebenarnya. Dan pakar politik yaitu Ari Bowo.

Dengan adanya diskusi public yang bertajuk ‘Dari Jurnalis ke Pentas Politik’ diharapkan dapat menjawab kegelisahan masyarakat tentang fenomena yang sedang terjadi saat ini.

Contact Person
Qusnul Tauhid : 08563343994
Abdul Wahid : 085731461200

No comments:

Post a Comment

Program

Program