19 January 2008

Tewaskan Pengendara Motor, Produser TV Melarikan Diri

Sebuah berita mengejutkan disiarkan Suara Surabaya dalam acara Kelana Kota, Sabtu (19/1) pagi sekitar pukul 09.30. Seorang produser salah satu program di stasiun TV lokal Surabaya SBO TV, Titis Tatasari, melarikan diri setelah menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas di Ngesong, Surabaya. Saat melarikan diri itu, sepeda motor milik korban masih menempel di body depan mobil.

Kejadian itu berlangsung Sabtu pagi menjelang Subuh. Saat itu, Titis yang mengendarai mobil jenis Panther B 8409 IK milik JTV (stasiun TV grup Jawa Pos) keluar dari Hotel Somerset. Saat keluar areal hotel dan menuju ke arah kanan. Tiba-tiba muncul sepeda motor yang dkendarai Abdullah Muslich dari arah kanan. Tabrakan keras tidak bisa dihindarkan. Abdullah terpental dengan luka parah.

Setelah menabrak, Titis melarikan diri ke arah Jl. Mayjend Sungkono. Sementara Abdullah dibawa ke RS Dr.Soetomo Surabaya. Pihak hotel melaporkan kejadian itu kepada Petugas Lantas Polsek Dukuh Pakis Surabaya yang segera melakukan pengejaran dan penghadangan. Di depan stasiun TVRI Jl. Mayjend Sungkono, Titis berhasil ditangkap. Sepeda motor milik Abdullah masih menempel di body depan mobil. Titis diamankan ke Polres Surabaya Utara.

Surya Aka, salah satu produser JTV yang mendengarkan siaran radio Suara Surabaya segera mengklarifikasi kejadian itu. Aka mengatakan, malam sebelum kejadian itu, Titis meliput konser band Nidji di salah satu pusat perbelanjaan. Mobil JTV dipinjam untuk dijadikan kendaraan operasional. Tugas Titis berakhir pada pukul 24.00. Aka memastikan Titis akan diberi sanksi oleh perusahaan tempatnya bekerja.

2 comments:

  1. Anonymous1:21 pm

    ikut prihatin cak.
    dah dapat iklan belum?

    ReplyDelete
  2. Belum. Tunggu aja. Kalau dapat ntar makan-makan ya,.. :)

    ReplyDelete

Program

Program