03 May 2011

Kehebatan minuman cola

Minuman cola memiliki kehebatan yang tidak dimiliki minuman jenis lain. Tulisan ini sempat muncul di BBM.

1. Untuk membersihkan toilet: Tuangkan sekaleng cola ke dalam toilet. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam cola menghilangkan noda-noda dari keramik.


2. Untuk membersihkan radiator mobil: Campur sekaleng cola ke dalam radiator. Panaskan mesin 15-30 menit. Dinginkan mesin, setelah itu buang air Radiator. Anda akan melihat karat yang rontok bersama air tersebut.

3. Untuk menghilangkan titik-titik karat dari bumper/chrome mobil: Gosok bumper dengan gumpalan alumunium foil yang direndam dalam cola.

4. Untuk membersihkan korosi dari terminal aki mobil: Tuangkan sekaleng cola di atas terminal aki untuk membersihkan korosi.

5. Untuk menghilangkan noda-noda lemak pada pakaian: Tuangkan sekaleng cola ke dalam tumpukan cucian yang bernoda lemak, tambahkan detergent,dan putar dengan putaran normal. cola akan menolong menghilangkan noda lemak.

7. Untuk menghilangkan serangga: tuang cola dalam sebuah wadah. Masukan seekor cecak ke dalam wadah tersebut, tutup rapat wadah itu. Tunggu sampai 24 jam. Maka cecak tersebut akan lenyap. Dikarenakan. Keasaman cola menghancurkan tubuh cecak tersebut.

PH rata-rata dari soft drink adalah 3.4. Tingkat keasaman ini cukup kuat untuk melarutkan gigi dan tulang. Tubuh kita berhenti menumbuhkan tulang pada usia sekitar 30 tahun. Setelah itu tulang akan larut setiap tahun melalui urine tergantung dari tingkat keasaman makanan yang masuk.

Semua Calcium yg larut berkumpul di dalam arteri,urat nadi, kulit, urat daging dan organ, yang mempengaruhi fungsi ginjal dlm membantu pembentukan batu ginjal.

Soft drinks tidak punya nilai gizi (dalam hal vitamin & mineral). Kandungan gula lebih tinggi dibutuhkan waktu 10 tahun unt menghilangkan efek samping gula buatan di cola dari dalam tubuh, lebih asam, dan banyak zat aditif seperti pengawet dan pewarna.

So, masih berminat memasukan ke dlm tubuh? | BBM

No comments:

Post a Comment