12 March 2010

Langkah Andi-Velix Temui Megawati

Press Release

Langkah politik dua staf khusus presiden.

Dua staf khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yakni, Staf Khusus Bidang Bencana Alam dan Bantuan Sosial Andi Arief dan Staf Khusus Bidang Pembangunan Daerah dan Otonomi Daerah Velix Wanggai, berencana menemui Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Rencana pertemuan itu digagas untuk memberi paparan tentang berbagai kasus dugaan kejahatan yang dilakukan sejumlah pihak terkait L/C fiktif atau bodong di Bank Century.

"Ibu Megawati adalah tokoh yang selalu mengedepankan supremasi hukum. Karena itu, kami ingin memaparkan apa yang terjadi terkait dengan dugaan kejahatan perbankan yang dilakukan sejumlah orang di Bank Century, khususnya terkait masalah LC bodong," ujarnya Ak Supriyanto, Asisten Staf Khusus Presiden.

Supriyanto menuturkan, Andi Arief dan Velix Wanggai masih berkomunikasi dengan tokoh-tokoh PDI Perjuangan, untuk mencari momen terbaik untuk pertemuan tersebut. Sebab, saat ini Ibu Mega masih sibuk menghadiri berbagai konferensi daerah menjelang Kongres PDI Perjuangan di Bali.

“Rencana pertemuan sama sekali tidak dimaksudkan untuk mempolitisasi isu Century, dan tidak ada agenda lain kecuali memaparkan kasus-kasus dugaan kejahatan L/C bodong yang terjadi di Bank Century. Sehingga, Ibu Mega mendapatkan perimbangan informasi dalam kaitan kasus Bank Century," katanya.

| republish | Please Send Email to: iddaily@yahoo.com |

No comments:

Post a Comment

Program

Program