06 May 2011

Bukti seks menyehatkan,..

Ini adalah beberapa manfaat seks yang perlu untuk terus disosialisasikan.  Karena seks juga sangat berpengaruh pada kesehatan. Hmm,.. masa sih?

1. Seks adalah perawatan kecantikan, menurut ilmuwan, ketika wanita bercinta, mereka memproduksi jumlah hormon estrogen, yang membuat rambut berkilau dan kulit halus.

2. Making love dengan cara lembut dan rileks mengurangi kemungkinan menderita dermatitis, ruam kulit dan cacat. Menghasilkan keringat, membersihkan pori-pori dan membuat kulit bercahaya.

3. Making love juga dapat membakar kalori yg menumpuk dalam tubuh

4. Seks adalah salah satu olahraga yang paling aman yang dapat dipraktekan, Kegiatan making love dapat meregangkan dan menservis hampir setiap otot dalam tubuh. Ini lebih menyenangkan daripada berenang 20 putaran, dan anda tidak perlu sepatu olahraga khusus.

5. Seks adalah obat instan untuk depresi mild. Ia melepaskan endorfin ke dalam aliran darah, menghasilkan rasa euforia dan meninggalkan dengan perasaan nyaman.

6. Pada saat aktif making love berlangsung, tubuh mengeluarkan sejumlah bahan kimia yang disebut feromon, Zat yg beraroma halus ini akan membuat lawan jenis semakin agresif.

7. Sex adalah obat penenang yang paling aman di dunia, bahkan, sepuluh kali lebih effektif dari pada valium

8. Berciuman setiap hari akan terhindar bertemu dokter gigi. Berciuman mendorong air liur untuk mencuci makanan dari gigi dan menurunkan tingkat asam yang menyebabkan pembusukan, mencegah pembentukan plak pada gigi

9. Seks benar-benar dapat menghilangkan sakit kepala. Sesi bercinta dapat melepaskan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak

10. Seringnya frekwensi making love dapat membuka blokir hidung tersumbat. Seks adalah antihistamin alami. Ini dapat membantu memerangi asma dan demam.

Bagaimana, apakah sudah melakukan seks hari ini?

No comments:

Post a Comment