06 March 2011

Nostalgia seks tempo doeloe


Pak Sumi dan Bu Suti, pasangan suami istri yang sudah tua, sepakat mengunjungi tempat pertama kali bertemu dulu untuk bernostalgia.


"Bu, masih ingat ketika kita bertemu pertama kali 50 tahun yg lalu? Kita pergi dari rumah makan ini, jalan kaki menuju pojokan sana di belakang pom bensin, dan di pagar itu kita bercinta dengan gaya main belakang?" Tanya Pak Sumi.

"Oh.. tentu saja ingat, sayang," bu Suti malu-malu. "Kalo gitu, untuk mengenang masa lalu, bagaimana kalau kita kembali lagi ke sana dan melakukannya sekali lagi seperti dulu, mmm.. tentu saja posisinya tetap dr belakang." Pak Sumi menggoda.

Seorang pemuda, Hengky, yg kebetulan yang mendengar pembicaraan pasangan tua ini, penasaran, Hengky lalu mengikuti Pak Sumi & Bu Suti meninggalkan rumah makan.

Di belakang pom bensin, Hengky melihat Bu Suti menurunkan CD-nya & mengangkat roknya, sementara Pak Sumi melepaskan CD-nya & memeluk pinggul sang nenek dari belakang. Bu Suti lalu mengambil posisi dgn berpegangan pada pagar besi di depannya.

Lalu tubuh keduanya bergerak sangat cepat hingga pagar yg dipegang bergetar hebat. Semua gerakan seolah kabur saking cepatnya. Mereka melakukannya tanpa berhenti sedikit pun sampai pd akhirnya mereka jatuh ke tanah dan tidak bergerak sama sekali sampai beberapa puluh menit kemudian.

Hengky terpesona, belum pernah ia melihat adegan seks sedahsyat itu. "Aku harus tahu apa rahasianya! Masa seorang kakek bisa bercinta seperti itu, apalagi aku yang masih muda," kata Hengky dalam hati.

Hengky menghampiri Pak Sumi & Bu Suti yang masih terbaring lemah. "Pak, maaf ya .. kebetulan tadi saya menyaksikan apa yang baru saja terjadi. Selama hidup saya, belum pernah saya melihat seorang pun yang dapat bercinta seperti itu. Apa sih rahasianya? Saya yakin 50 tahun lalu bapak pasti lebih hebat lagi dong?"tanya Hengky.

Meski masih dalam kondisi sangat lemah, Pak Sumi lalu menjawab, "Nak, 50 tahun lalu, pagar sialan itu belum ada listriknya!!"| joke | foto: ilustrasi

1 comment: