08 March 2011

Ketika Nick ingkari janjinya,..

Suatu hari hiduplah seorang ratu yang sangat cantik dan seksi. Nick, si Pemburu Naga, terobsesi dengan ratu itu. Namun ia tahu, ada risiko hukuman mati bila berani menyentuh sang ratu. Tetap saja, Nick ingin mencobanya.


Nick menceritakan keinginan itu kepada temannya, Dokter Horatio, kepala staf dokter Raja. Horatio bilang, dia bisa bantu, bahkan lebih dari yang Nick inginkan. Tentu saja tidak gratis. Nick harus membayar 1.000 koin emas.

Tanpa pikir panjang, Nick langsung menerima tawaran Horatio. Keesokan harinya Horatio meramu sejumlah bubuk gatal, dan menaburkannya ke bra ratu, saat ratu sedang mandi. Segera setelah ratu selesai mandi, rasa gatal timbul dan berkembang dengan cepat.

Horatio dipanggil. Setelah melihat kejadian, dia berkata kepada raja bahwa penyakit ratu hanya dapat disembuhkan dengan air ludah milik pemburu naga, Nick. Raja yang ingin ratunya sembuh, segera memanggil Nick.

Sebelum proses jilat menjilat itu dilakukan, Horatio mengoleskan obat penangkal ke lidah Nick. Lalu selama berjam-jam Nick melakukan penyembuhannya kepada sang Ratu. Penyakit ratu sembuh. Nick sangat puas dan disalami sebagai pahlawan.

Keesokan harinya Horatio menagih 1.000 koin emas yang Nick janjikan. Nick tidak peduli dengan tagihan Horatio karena dia tahu, Horatio tidak mungkin menceritakan semua itu kepada raja. Nick ingkar janji!

Horatio tidak kalah akal. Dia menyelipkan bubuk gatal yang sama ke celana dalam raja, dan celana dalam beberapa pengawal raja. Bahkan, dosisnya lebih banyak! Raja dan pengawal yang gatal-gatal, segera memanggil Nick untuk melakukan hal yang sama pada "itu" sang raja dan pengawalnya. Selama beberapa jam.

Rasain lu! :)

No comments:

Post a Comment

Program

Program