14 December 2014

POLISI, UNJUK GIGI DENGAN JOGET DAN LAGU

Setelah Briptu Norman Kamaru, mantan anggota Brigade Mobil (Brimob) yang sempat melambung namanya melalui video lip-sync Chaiyya Chaiyya, bermunculan pulalah aparat cantik dan ganteng di media sosial. Ada yang malu-malu, ada yang sengaja menunjukkan kemampuannya.



Dalam pencarian di internet, setidaknya ada beberapa video yang menunjukkan kebolehan anggota polisi dari berbagai tempat di Indonesia. Bribda Saeful Bahri, paling melambung namanya di jalur solo. Saeful bahkan sempat muncul di acara Inbox SCTV. Belakangan, ada pula Rudentus Pasaribu, yang mengcover beberapa lagu.



Dari jalur band, ada nama J11P, d'Res Mamasa, Anggrek Rock Band, Teratai Band, Polda Sulsel, serta berbagai performa band-band polisi yang hadir tanpa nama. Sebut saja band Brimob Parepare dan Polda Sleman.



Dari keterangan Dunia Musik, akun Youtube yang mengunggah J11P, band polisi lalu lintas dari Polrestabes Bandung itu telah merilis singel terbaru mereka berjudul "Borgol Cinta". Tak tanggung-tanggung, lagunya diciptakan Wakasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Deny Agung Andriana dan rekannya. J11P, menurut Dunia Musik, sempat menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih, Trans7.



Semoga unjuk gigi kemampuan musik ini dibarengi dengan unjuk kemampuan profesional di bidang keamanan, yang tak lain tugas utama polisi.

Iman D. Nugroho

No comments:

Post a Comment

Program

Program