26 November 2009

Politikus dan Perwira TNI Berkunjung ke Jerman

Press Release

Atas undangan Kementerian Luar Negeri Jerman, satu grup yang terdiri dari sepuluh orang Indonesia yang terdiri atas politisi dan perwira TNI, akan berkunjung ke Jerman. Kepergian mereka akan didampingi oleh Atase Politik Kedutaan Besar Jerman Jakarta, Alexander Wallau. Kunjungan itu direncanakan akan berlangsung selama satu minggu.

Kedatangan rombongan Indonesia itu rencananya akan berlanjut ke beberapa tempat di Jerman. Mulai Marburg, Koblenz, Berlin hingga Potsdam. Di tempat-tempat itu, para peserta akan mendapatkan gambaran bagaimana organisasi dan alutista Tentara Jerman dan bagaimana sistem pemerintahan Jerman. Tema utama kunjungan adalah „Jerman sesudah berlangsungnya Pemilu Jerman“.

Kunjungan tersebut diorganisir oleh Prof. Dr. Reimund Seidelmann dan Dr. Christoph Schuck dari Universitas Gie├čen diselenggarakan dalam rangka proyek „Good Governance“ dan "Good Regional Cooperation". Proyek ini telah berjalan tiga tahun dan merupakan bagian dari program Kementerian Luar Negeri Jerman yang ditujukan bagi peningkatan pengetahuan dan profesionalisme para perwira Tentara Republik Indonesia (TNI), pejabat negara dan Lembaga Nir Laba.

*foto dokumentasi

No comments:

Post a Comment

Program

Program