07 January 2009

Bengkel Muda Surabaya Cari Anggota Baru

Press Release---Kelompok Teater Bengkel Muda Surabaya (BMS) membuka kesempatan bagi generasi muda untuk bergabung menjadi anggota. Untuk itu, mulai Rabu (7/1), BMS telah membuka pendaftaran bagi para calon anggota baru tesebut. Syaratnya minimal lulus SMA/ sederajat atau sedang kuliah. Sudah bekerja juga tidak masalah.


Formulir pendaftaran bisa langsung diambil di sekretariat BMS, Kompleks Balai Pemuda, Jl. Gubernur Suryo 15 Surabaya, dengan menghubungi Sdr. Ipung, Nuri atau Hanif, sebelum tanggal 27 Januari. Besar kemungkinan pendaftaran akan langsung ditutup jika peminat telah memenuhi kuota sebelum masa tenggat pendaftaran berakhir. Para calon anggota baru itu akan langsung dididik menjadi seorang aktor/ aktris selama tiga bulan, mulai awal Februari hingga April, dengan intensitas setiap dua kali seminggu.

Saat ini BMS sedang masa jeda setelah melakukan proses panjang produksi lakon 'Pesta Pencuri', naskah Perancis, karya Jean Anouilh, yang diadaptasi dan disutradarai oleh Zainuri, dan telah ditampilkan di 10 kota besar di Pulau Jawa selama 2007 - 2008. Penerimaan calon anggota baru ini dibuka sebagai salah satu persiapan untuk menyongsong produksi baru Teater BMS yang rencananya akan mulai inten digarap pada pertengahan 2009 mendatang.

No comments:

Post a Comment