13 July 2009

Doa Bersama untuk WS Rendra Dari Seniman Surabaya

Press Release

Salam Budaya!

Dewan Kesenian Surabaya mengundang seniman, pecinta seni dan khalayak umum dalam pagelaran solidaritas untuk mendoakan penyair dan dramawan, WS Rendra, pada hari Selasa, 14 Juli 2009, mulai pukul 19.00, di Halaman Galeri Surabaya, Kompleks Balai Pemuda, Jl. Gubernur Suryo 15 Surabaya.


Seperti yang telah ramai diberitakan, saat ini WS Rendra, sejak sepekan terakhir, sedang terbaring di RS Persahabatan Jakarta dan kesehatannya dikabarkan terus memburuk. Untuk itu, dalam pagelaran solidaritas besok malam, seniman atau siapapun yang hadir diharapkan bantuan doanya dan sekaligus secara spontanitas bersedia tampil mengekspresikan keprihatannya di panggung terbuka yang disediakan pantia berdasarkan kesenimanannya masing-masing, minimal sekadar membaca puisi, entah itu karya sendiri atau karya-karya WS Rendra pun juga boleh.

Mengingat dedikasi dan kontribusi WS Rendra khususnya dalam bidang kesenian dan kebudayaan nasional cukup besar, maka akhirnya kami sangat berharap kehadiran Anda. Demikian atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Surabaya, 13 Juli 2009

a/n Dewan Kesenian Surabaya
Hanif Nashrullah

No comments:

Post a Comment

Program

Program