24 June 2009

Piring-piring Prancis Beterbangan di Supermarket

Press Release

Apabila berbicara mengenai kekhasan Prancis, pastilah tak lepas dari kekayaan kulinernya yang memiliki sejarah panjang dan mendunia. Masakan a la française, anggur, keju, patisserie, dan lain-lain, menjadi bagian dari seni dan budaya masyarakat. Hidangan yang tersaji di atas meja, adalah karya seni yang dibuat melalui proses penuh kecermatan dan cita rasa, mulai dari saat menyiapkan, menata, hingga cara memakannya..oh la la..tiada tara!


Makan tidak hanya mengisi perut, proses itu berubah menjadi sebuah keindahan dan keindahannya bisa ditangkap oleh mata...masakan Prancis, minuman anggur, kue-kue Prancis, akan tampil menarik dan membuat air liur menetes !

Dalam rangka ”Festival Musim Semi Prancis 2009”, untuk pertamakalinya, Pusat Kebudayaan Prancis (CCCL) Surabaya bekerjasama dengan supermarket tertua di Surabaya, Sinar Supermarket Surabaya, menggelar minggu kuliner Prancis bertajuk ”Assiete en fĂȘte” (Piring pun Berpesta). Berbagai macam kekhasan kuliner Prancis akan kami tampilkan selama 25 – 29 Juni 2009 di Sinar supermarket Surabaya, yang memiliki 3 cabang : Bintoro, Jemursari dan Darmo Satelit. Pembukaan acara akan berlangsung pada Kamis, 25 Juni 2009, pk. 10.00 di Sinar cabang Bintoro, jl. Bintoro No. 21 Surabaya.

Program ”Assiette en fete” akan menampilkan acara, antara lain : Demonstrasi masakan Prancis oleh chef asal Prancis dan mencicipi anggur dan keju Prancis. Program ini akan dipusatkan di cabang Sinar Bintoro, diikuti dengan berbagai kegiatan di unit-unit Sinar Supermarket yang lain.

No comments:

Post a Comment

Program

Program